Selasa, 30 Oktober 2012

hei..hei.. WELCOME TO MY BLOG!!!

Okey.. ini blog kedua gue setalah gue ingin memiliki blog baru ( alhamdulillah ) blog ini diluncurkan, Sebenernya sih, bukan bermaksud untuk selingkuh sama blog lama gue www.bungawiladatikawriter.blogspot.com tapi kalau yang itu akan tetap gue abadikan. Kalo blog yang ini, gue anggap sebagai my bedroom...... why?
- because this is my expression
- because everything was here
- BECAUSE THIS MY LIFE

Sekarang gue mau cerita-cerita aja kali ya...hmmm.. gue anak ke 1 dari dua bersaudara. Gadis mungil yang imot( baca : imot yaaaww) baru berumur tujuh belas tahun. Yeaah!!! seventeen cieee. gue sekarang kelas 12 IPS di SMA 28. Di SMA yang penuh tantangan dan merupakan rimba kehidupan
 ( you just feel proud to work hard). Meskipun hidup yang gue jalanin penuh dengan kerikil, batu, tebing, gajah, ular dan lain-lain ( intinya penuh tantangan) tapi gue yakin bisa lulus dari 28 dengan nilai yang terbaik ( AMIN YRA ) 

POKOKNYA HIDUP ITU UNTUK SEMANGAT. LO BOLEH PATAH SEMANGAT TAPI LO GAK BOLEH BUAT ORANG-ORANG YANG SAYANG SAMA PATAH SEMANGATNYA KARENA LO PUTUS ASA.....UNTUK ITU BERSEMANGATLAH!



THANK YOU^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar