Rabu, 30 September 2015

Review Wardah Matte Lipstick No. 19 Essensial Nude

    Akhirnya bisa nulis lagi review ketiga. Sebelumnya aku udah bikin review ini di laptop. Tapi laptop mati, nggak bisa diidupin lagi,kena virus, install ulang, data-data juga ikut ilang. Berasa menempuh hidup baru laptop aku gak ada apa-apa-_-
   Aku mau review lipstik lagi nih menurut pengalaman aku pake lipstik---Wardah Matte Lipstik no. 19 Essensial Nude--udah lama banget aku pake ini. Sekitar lima bulanan. Oh ya katanya lipstik setiap enam bulan setelah buka harus diganti. Berarti sebulan lagi umur lipstik ini di pouch makeup aku.
   Awalnya karena aku kehabisan lipstik, nitip mama yang sekalian belanja bulanan di Tiptop Depok buat beliin lipstik. Aku sebelumnya pernah nitip sama mama foundation cream wardah. Jadi, inget aku suka pake brand ini. Aku bilang sama mama yang natural aja buat dipake sehari-hari. Tiba-tiba abis pulang les Jerman hari Minggu, mama menyodorkan ini...yess!


  Kemasannya warna silver yang menurut aku memberikan kesan bersih ya. Aku suka, cuma terlalu licin buat digenggam. Kadang suka jatuh terus agak pecah di tutupnya. Di antara tutup atas dan bawah ada ring putih yang unik menurut aku.  Kemasannya keren nggak murahan.
Ini penampakan dalamnya:



Di bawah lisptiknya ada keterangan shade, nomor shade, kode produk. Aku tulis sendiri tahun kadaluarsanya biar ga lupa. Sayang banget tanggal kadaluarsanya nggak dicetak langsung di situ.

Lipstik ini teksturnya matte setelah beberapa detik di apply ke bibur. Pas diolesin nggak seret. Tapi lebih enak pake brush biar nggak kelihatan pecah-pecah di bibir. Jujur aku pake lipstik ini tanpa lipbalm pasti kering. Pasti. Jadi, aku pake lipbalm dulu. Aku pake 10 menit setelah apply lipbalm. Hasilnya lebih bagus. Lebih cerah warnanya kalo menurut aku. Lipstik ini tahan sekiatr 4 jam tanpa makan minum. Tapi dia akan meninggalkan stain di bibir kalo udh kering. Nggak ilang langsung lah.
Swatch nya seperti ini.


  Warnanya natural sekali. Cocok buat ngampus. Jadi nggak keliatan menor. Warnanya seperti bibir aku, tapi lebih baik. So far aku suka sama lipstik ini. Sering banget aku pake ke mana aja.

 Keunggulan:
- Murah sekitar 30 ribuan
- Wangi vanilanya enak
- cocok dipakai sehari-hari (natural)

Kekurangan ;
- kemasannya licin gampang jatuh
- kadaluarsa produk di bawah kemasan tak ada

Purchase : Yaa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar