Selasa, 22 September 2015

REVIEW Moisture Balm Chic on Lips - Choco Dreamer (Intensive Use)




Selamat malam semuanya....karena aku sebetulnya udah h-3 nih mau ujian sertifikat Jerman, tapi kayak udah jenuh belajar. Maunya refreshing otak aja, apalagi ujiannya berbarengan sama uts..*mulai pusing*
Malam ini, aku mau bikin review kedua, yaitu lipbalm andalan sebelum aku pake lipstik. Namanya  Moisture Balm Chic on Lips Choco Dreamer for Intensive Use. Nah, lipbalm ini keluaran baru dari Viva White yang sebelumnya sudah mengeluarkan beberapa varian, yaitu versi Intensive use dan daily use. Daily Use ada Moisture Balm Chic on Lips Strawberry Inside dan Moisture Balm Chic on Lips Orange Blast. Sedangkan, untuk intesive use ada Moisture Balm Chic on Lips Choco Dreamer dan Moisture Balm Chic on Lips Aloe Secret.
Nah, aku pilih yang Choco Dreamer. Alasannya kenapa? Karena aku udah pernah coba yang daily use Orange Blast. Nebeng punya temenku beberapa kali karena bibir aku kering pake lipstik. Terus pas cobain aku jadi suka.
Aku penasaran mau beli, waktu itu pas lagi di Carefour. Awalnya mau beli yang Orange Blast karena aku pecinta aneh-aneh *maksudnya suka yang nggak umum” gitu* , tanganku langsung mengambil si Moisture Balm Chic on Lips Choco Dreamer ini. Aneh sih, aku langsung ambil aja, lalu bergegas ke kasir.
Lipbalm ini bagus banget menurut aku. Paling memuaskan selama aku berpetualang dengan lipbalm lainnya. Kalau dicampur sama warna lipstik, menurutnya tidak menganggu warnanya. Cuma, nanti lipstiknya terlihat sheer sediikit. Sedikit aja tapi. Aku pake ini sebelum pake lipstik, jadi seharian bibir aku nggak kering. Tapi kalau pake lipbalm ini aja malah jadi kering. Entahlah apa yang ada di benak bibirku *loh*.

Pas di rumah baru nyadar ternyata ini varian dari Intensive Use. Kebiasaan kalo milih barang selalu spontan gitu. 

Bentuk lipbalmnya seperti ini.

Informasi Produk:
Merk     :               Moisture Balm Chic on Lips - Choco Dreamer (Intensive Use)
Berat     :               4,2 gr
Warna   :               Cokelat
Produksi:             Viva Cosmetic
Klaim Produk (sumber : www.vivacosmetic.com) :
Nikmati sensasi terapi cokelat di bibirmu setiap saat dengan Viva White Moisture Balm Chic On Lips – Choco Dreamer yang diformulasi khusus untuk merawat bibir kering dan pecah-pecah secara intensif. Keunikan Cocoa Butter sebagai natural moisturizer membantu mengembalikan kelembaban alami bibir. Paduan Shea Butter, Jojoba Oil dan Vitamin E merawat bibir agar tetap lembut dan tampak sehat.

Cara Pemakaian : Gunakan secara teratur setiap hari atau setiap kali bibir mulai terasa kering.


                Kemasannya menarik kalo menurut aku, lucu cokelat-cokelat gimana gitu. Kemasannya seperti pada lipbalm umunya dari plastik dan dibawahnya ada ulir buat putar lipbalmnya keluar. Pas buka tutupnya langsung aroma cokelat menyerbak ke seluruh penjuru ruangan *lebay*.
Bentuk bulletnya seperti ini.
     Teksturnya lembut banget. Sebenarnya ini belum full isinya keluar karena pas putar susah banget jadi yang keluar segitu. Saat dioleskan ke bibir benar-benar lembut menurut aku. Tapi, diamkan minimal sepuluh menit dulu ya baru pake lipstik.


                Kalau dipake sendirian, maksudnya tanpa memakai lipstik setelahnya, lipbalm ini akan menyerap ke bibir beberapa menit kemudian. Ini yang aku suka, nggak lama-lama deh kerasa minyakan di bibir. 

                Swatchnya seperti ini.






                Di apply ke bibir jadi seperti ini:



           

               
Keunggulan produk:


  • -          Lembut banget

  • -          Melembabkan bibir yang dioleskan lipstik

  • -          Wanginya lezat banget

  • -          Murah sekali

Kekurangan :


  • -          Kemasannya tidak begitu baik, apalagi buat pemutar bulletnya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar